hit counter html code

Spesifikasi dan Harga Printer Hp Deskjet 1515 Terbaru

Harga printer hp 1515 terbaru - Kali ini kami akan membagikan tentang salah satu merk printer yang sudah kalian ketahui selain canon, printer hp ini juga merupakan alat cetak yang diidamkan oleh para perusahaan untuk mencetak dokumen-dokumen pentingnya. Dari spesifikasi printer hp deskjet 1515 ini mampu meyakinkan anda bahwa kinerja pencetakannya sangat bagus sehingga membantu untuk pekerjaan-pekerjaan yang diharuskan untuk dilakukan hanya dengan alat ini. Tidak ketinggalan juga pada harganya yang sangat terjangkau dan pas di kantong anda masing-masing, jika berminat sebelumnya baca artikel ini untuk mendapatkan penawaran yang terbaik. (Baca Juga Harga dan Spesifikasi Printer Hp Laserjet P1102 Terbaru)

Harga dan Spesifikasi Printer Hp Deskjet 1515 Murah

Kelebihan dan kekurangan printer hp 1515 ini pasti ada sobat, tapi menurut admin printer jenis ini stabil kok ngga rewel. Selain itu juga banyak sekali pilihan-pilahan alat cetak sebenarnya dari yang baru sampai yang bekas. Harga printer hp 1515 bekas juga sangat miring, tetapi menurut admin lebih baik lihat harga printer terbaru jangan yang bekas. Dikarenakan ada komponen-komponen yang sudah diganti oleh pihak penjual, rugikan nantinya. Sekarang langsung saja anda lihat harga dan spesifikasi printer hp 1515 ini untuk anda ketahui juga sebagai referensi anda sebelum membeli demi kepentingan pekerjaan rumah atau kantor anda. (Simak Juga Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 1010 Terbaru)
Spesifikasi dan Harga Printer Hp Deskjet 1515 Terbaru

Spesifikasi Printer Hp Deskjet 1515

Platform             
Multifunction 
Printing Method             
Thermal Inkjet 
Printing Technology      
Thermal Inkjet 
Max. Media Sizes           
A4
Effective Print Resolution          
4800 x 1200 dpi 
Print Speed Black           
20 ppm 
Print Speed Color           
16 ppm 
Monthly Usage Volume              
Up to 1000 pages 
PC Connectivity               
Usb 
OS Compatibility            
Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP SP3 or higher (32-bit only), Mac OS X v10.6, Lion, Mountain Lion 
Memory Standard          
Integrated 
Max. Memory Capacity
Integrated
Media Type       
Paper (brochure, inkjet, plain), photo paper, envelopes, labels, cards (greeting) 
Compatible Media Sizes             
A4; B5; A5; A6; DL envelope 
Copier Function              

  • Copy resolution (black text) : Up to 600 x 300 dpi  
  • Copy resolution (color text and graphics) : Up to 600 x 300 dpi  
  • Copies, maximum : Up to 9 copies  
Scanner Function            

  • Scanner type : Flatbed  
  • Scan file format : JPEG, TIFF, PDF, BMP, PNG  
  • Scan resolution, optical : Up to 1200 dpi  
  • Bit depth : 24-bit  
  • Scan size (flatbed), maximum : 216 x 297 mm  
Power Consumption     
10 watts maximum , 10 watts ( Active ) ,0.2 watts 9 Off ) , 2.0 watts ( Standby ) , 0.9 watts ( Sleep ) 
Dimensi 
  • Minimum dimensions (W x D x H) : 425.23 x 305.82 x 156.60 mm  
  • Maximum dimensions (W x D x H) : 425.23 x 552.19 x 252.19 mm 
Berat 
3.60 kg 
Sumber: dimensidata

(Lihat Juga Harga Dan Spesifikasi Printer Canon MP250 Terbaru)

Harga Printer Hp 1515 Terbaru

Berdasarkan beberapa sumber yang admin dapatkan baik dari toko online maupun toko offline yang biasanya dijual oleh koko hehe, admin memberikan rata-rata dari harga penjualan printer tersebut. Untuk harga printer hp deskjet 1515 ini berkisar pada price Rp 675.000,- sobat. Nah sekarang anda sudah mengetahui semuanya dari spesifikasi, sekarang giliran anda untuk melakukan penawaran terhadap pihak penjual. Semoga anda mendapatkan harga yang terbaik dan pas dikantong anda, ingat anda harus mengecek terlebih dahulu agar anda tidak dirugikan, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Spesifikasi dan Harga Printer Hp Deskjet 1515 Terbaru"

  1. It is my great pleasure to visit your website and to enjoy your excellent post here. I like that very much. point of sale materials printing

    ReplyDelete
  2. Ini yang ane cari tentang harga tinta printer hp pas banget nemu plus ada spesifikasi nya lengkap. makasih udah sharing infonya.

    ReplyDelete